Sabtu, 25 Juli 2015

Evercoss Winner T A74A

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A – setelah sukses dengan seri Winner X dan Winner Y, produsen merk lokal Evercoss kembali menghadirkan smartphone baru yang bernama Evercoss Winner T. Smartphone ini masuk dalam kategori entry level dan menguatkan posisi Evercoss sebagai salah satu pemain yang memiliki pasar cukup besar. Spesifikasi Evercoss Winner T A74A ini cukup mumpuni meski ditujukan untuk kalangan entry level. Kelebihan Evercoss Winner T A74A antara lain di sektor kamera yang sudah mendukung fitur panorama. Uniknya, Harga Evercoss Winner T A74A ini hanya dibanderol sekitar Rp. 800 ribuan saja. Di pasaran smartphone ini akan beradu dengan Acer Liquid Z205. Lantas apa saja kelebihan Evercoss Winner T yang ditawarkan? yuk simak ulasannya berikut ini :







Kelebihan Evercoss Winner T A74A
Desain
Dilihat dari segi penampilan memang desain Evercoss Winner T ini tak terlalu istimewa karena sepintas mirip dengan seri smartphone entry level lainnya. Evercoss Winner T mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Jenis layar yang digunakan masih TFT Touchscreen kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi.
Prosesor Quad Core
Spesifikasi Evercoss Winner T A74A di sektor dapur pacu juga cukup mumpuni dengan dibekali chipset Mediatek MT6582 serta prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. tak hanya itu saja, meski berlabel ponsel murah, Evercoss Winner T sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafisAdreno 306. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang cukup lega sebesar 8 GB. Untuk sistem operasi Evercoss Winner T sudah memang masih menjalankan OS Android 4.4 KitKat namun dijanjikan update ke Lolliipop via OTA.
Kamera 5 Mp
Kelebihan Evercoss Winner T dapat kita jumpai di sektor kamera. Sebab, smartphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Di bagian belakang sudah tersemat kamera sebesar 5 MP yang lengkap dengan LED Flash serta autofokus. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera sebesar 3 MP. Hasil jepretan kamera Evercoss Winner T juga diklaim cukup bagus di kelasnya. Kamera Evercoss Winner T juga sudah dibekali dnegan fitur fotografi yang cukup lengkap seperti panorama, efek, dan filter.
Konektivitas
Seperti ponsel lokal lainnya, Evercoss Winner T A74A ini belum mendukung konektivitas 4G LTE dan masih mengandalkan 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk mencukupi kebutuhan daya smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 1450 mAh.
Harga Evercoss Winner T A74A
Smartphone ini sudah beredar dan tersedia di pasaran. Harga Evercoss Winner T dibanderol Rp. 899.000.

 Sumber:  http://teknohape.com/spesifikasi-evercoss-winner-t-harga-murah-banyak-kelebihannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar